Spam Indonesia

Wednesday, June 22, 2011

print this page
send email
 

Waduh rasanya dah 1 minggu gak buka blog
Maklum  Internetnya putus 

Sekarang malah bingung mau tulis apa..

Nah waktu sudah nyambung, ternyata dapat email spam

Ini dia


Spam 1

TOLONG DILIHAT.

From: ros
To: "diana@yahoo.com"

Salam Kenal.

mengirimkan balasan Anda ke email pribadi saya rosdiana76@hotmail.com Saya Rosdiana. A.C. Saya tinggal dan bekerja di London . Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London .Setelah lama berumah tangga ternyata Suami saya sudah menikah dengan wanita lain, wanita itu salah seorang warga negara Amerika,mereka kenal dan menikah sebelum suami saya bertemu dengan saya. Dia tidak memberitahukan hal ini kepada saya sebelum kami kenal dan berniat menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.

Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan uang pemberian nafkah suami saya yang berjumlah sebesar total £ 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini untuk masa depan saya di Indonesia dan untuk hidup anak cucu saya jika suami saya menceraikan saya karena pengaruh istri pertama







Saya hidup bahagia dengan dengan suami saya ini,tapi jujur istri pertamanya telah memberi saya neraka di rumah kami. Sebagai istri kedua saya hanya mempunyai setengah uang dan harta pemberian dari nafkah suami saya terhadap istri-istrinya,Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke Indonesia, negara asal saya dilahirkan.Kenapa saya ingin melakukan hal itu dengan alasan,jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik karena pengaruh dan perlakuan istri pertama.



Apabila saya tidak bertindak sekarang, saya takut akan ada masalah ketika suami saya kecelakaan atau meninggal dunia secara tiba-tiba,karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.



APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA ?





Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya.







Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah. Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk membantu, langsung balas email ini ke rosdiana76@hotmail.com karena tidak ada waktu lagi yang dapat disia-siakan. Silahkan juga hubungi saya di







INI PENTING TOLONG DILIHAT.



Diana London

23 Belgrave Street # sq.London,

United Kingdom

atau Anda call me +447031802657



Spam 2

BALASAN
From: Ria clement
To: riacitta
Dear,

Perkenalkan nama saya Ria Citra Saya ringgal di London namun berasal dari Indonesia . Saya bertemu seorang bankir. Mr Clement berniat untuk datang berinvestasi di Indonesia.Dia menasihati saya untuk mencari seorang teman di Indonesia yang dapat membantu dia berinvestasi. Apakaha Anda bisa membantu Mr Clement?


Mr Clement sendiri adalah seorang Direktur Executive yang mengurus pengkreditan dan Nota Luar Negeri di Bank Of Citibank (UK) PLC. Beralamatkan di
11 Earl Grey Street Edinburgh
EH3 9B. Dia ingin mentransfer uang sebanyak
5,000,000.00 pounds dan menggunakannya untuk berinvestasi di Indonesia .

Apabila anda berminat membantu, mohon anda bisa membantu juga dalam:

1. Membantu dalam hal transfer dana yang dimaksud
2. Memberikan arahan dalam hal-hal yang patut diinvestasikan
3. Membantu membeli harta perumahan di Indonesia


Apabila anda berniat untuk membantu dia dalam tranksaksi ini, anda diberikan 30% dari jumlah dana 5,000,000.00 Pounds. Mr Clement akan sangat senang apabila anda bisa membantu dengan memberikan NOMOR TELEPON anda. Ini supaya Mr Clement bisa memberikan informasi lengkap tentang cara, prosedur dan berbagai macam hal yang berhubungan agar dana ini bisa ditransfer atau tersedia untuk anda.


Saya menunggu balasan dan reaksi positif anda.
Apabila anda BERMINAT membantu saya dan Mr.Clement, silahkan memberikan

BALASAN BERUPA EMAIL: KE riaclement10@hotmail.com


Hormat Ria


Spam 3

SAUDARA
From:
Cindy
To: "cindl@rediffmail.com"

Saya anak tunggal dari orang tua saya.

Apa yang terjadi sekarang? Orang tua saya telah meninggal karena kecelakaan mobil. Ayah saya ternyata telah menikah dua istri. Ibu dari Indonesia. Kami bahagia hidup bersama di Pulau Sumatra sebelum gempa bumi. Setelah gempa, kami memutuskan untuk pindah ke negaranya , Inggris. Ini adalah pilihan ayah saya. Ternyata dia benar-benar ada istri lain di Inggris.

Sejak kami tiba di London, masalah datang pada setiap hari. Ayah saya dan ibu saya lalu meninggal pada kecelakaan motor. Sekarang ibu tiri saya memperlakukan saya dengan kejam. Ayah saya memiliki uang yang disimpan dengan nama saya di sini di Inggris. Menurut dia, uang itu bisa diberikan untuk saya hanya ketika saya menikah atau dengan saudara saya di Indonesia.

Saya butuh informasi Anda sekarang. Anda bantu saya sebagai adik saya atau suami saya sehingga dana bisa dilkeluarkan. Saya berjuang di neraka hidup untuk makan dan menjadi manusia. Tolong bantu saya karena saya di dalam perang kehidupan yang besar dalam bentuk emosional dan kehidupan.

Tolong email saya di miscindy@live.com SEKARANG untuk membantu saya.

Dari seorang yang butuh bantuan.
Cindy


Wow masih dapat 3 macam yang dari Indonesia..

16 comments:

  1. caranya nyetop email spam gimana ya,banyak emailku yg menawarkan barang dan jasa.seo terutama.

    ReplyDelete
  2. katanya unscrib di klik,tapi kalow gak ada unscribnya gimana ya

    ReplyDelete
  3. gmana? Sama bingung..
    Terima aja.. Kan masuk kotak spam (yahoo) jadi nggak ganggu inbox..
    Ada solusi lain ?

    ReplyDelete
  4. Baru kali ini ada spam dari indonesia...
    Biasanya saya dapat dari luar negri dengan berbahasa inggris...

    ReplyDelete
  5. sama, seperti sobat ahong di atas, kok dapat spam pakai Indonesia, bisanya inggris, mungkin di filter aja emailnya, bisar nggak spam lagi...

    ReplyDelete
  6. @ahong @anwar
    di email ku da spam inggris ama indonesia, yang indonesia baru baru ni aja dapatnya..
    Bener juga, di filter ya..

    ReplyDelete
  7. buang saja ke sampah bung kalo kayak gitu :)

    ReplyDelete
  8. @John
    Ya memang di buang.. haha masa disimpan

    ReplyDelete
  9. daku juga sering tuh ngalamin kaya gtu xixix

    salam kenal brow thanks dah mampir + comengnya

    ReplyDelete
  10. Spam email yahoo ku numpuk. Biarin aja deh ntar ilang sendiri kok. Hahaha

    ReplyDelete
  11. solusinya pake filer eh filter akitfin pengaturan hapus spam sebluan sekali,secepatnya atau batasan hari yg kita tentukan

    ReplyDelete
  12. klo masuk spam yahoo entar kan akan otomatis dihapusnya.:D

    ReplyDelete
  13. sayajuga dapet tuh email kayak gituan friend....,yg dari miss cindy...
    gak ambil pusing,gue balasin aja,sampai di mana perjuangan dia bisa tipu gue,,,,,,,,hahaha....
    http://maziedthelarcenciel.blogspot.com

    ReplyDelete

Jangan dipaksakan untuk berkomentar.. (^o^)V
Santai aja, kalau mau komentar ya nggak apa apa..
kalau nggak, ya nggak apa apa..
Nggak ada yang ngelarang..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...